Jumat, 23 Mei 2014

Desain Grafis Murah Purwokerto

7 langkah mudah untuk membuat desain logo Purwokerto Anda sendiri dengan menggunakan PicMonkey ?
Berikut No.2 Tutorial - Membuat desain logo Purwokerto di PicMonkey
Pertama-tama saya ingin menarik perhatian Anda menuju TRIK licin ... Anda tidak perlu selalu mengedit gambar / foto di PicMonkey . Itu benar . Anda benar-benar dapat membuat gambar yang lengkap dari Anda sendiri jika Anda pergi dengan trik ini .

Langkah 1 : Pergi ke "Buat kolase " pilihan pada Picmonkey dan pilih setiap template .


Langkah 2 : Mengubah warna template untuk " TRANSPARENT "

Langkah 3: " . Png " Simpan template transparan ini pada komputer Anda dalam format .


Langkah 4 : Sekarang pergi ke " mengedit foto " pilihan dan upload kolase yang baru saja dibuat .



Ini bagaimana kolase Anda akan terlihat seperti - BLANK . Dan kita hanya perlu itu untuk memulai dengan ciptaan kita sendiri di PicMonkey .


Langkah 5: Pilih bentuk dari lapisan . Saya telah memilih persegi bergigi .

Jika Anda melihat alun-alun ketika keluar dari batas-batas kolase , hal itu akan dipotong dari gambar . Jadi, Anda harus berhati-hati untuk membuat desain logo Purwokerto Anda / desain di tengah kolase atau dalam batas-batas kolase .


Langkah 6 : Ambil bentuk lain , lebih kecil dari bentuk sebelumnya dan warna yang berbeda .
Ukuran itu sehingga terlihat seperti bingkai.
Mengambil bentuk yang sama lain dan ukurannya lebih kecil dari yang sebelumnya . Hal ini akan terlihat seolah-olah bentuk sebelumnya merupakan bayangan dari bentuk ini .
Simpan Gambar ini yang Anda buat . Jadi perubahan warna yang Anda ingin membuat membuat benar di sini sebagai setelah itu akan disimpan Anda tidak akan dapat membuat perubahan untuk itu .
Alasan kita simpan di sini adalah karena kita don; t ingin salah satu bentuk-bentuk ini bergerak begitu kita mulai menambahkan teks dan lapisan lainnya .


Langkah 7: Mulai menambahkan teks . Anda dapat mengubah warna , memutar teks dan juga menambahkan overlay lebih banyak jika Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar